• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,06 Desember 2019 - 16:37:14 Wib - Dibaca : 616 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi : Jadikan Kegiatan Maulid Nabi Sebagai Motivasi dan Pelajaran  Bagi Kita Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT

Teks foto: Foto saat Ustadz Yahya memberikan Tausiah di Musholla Amirul Mukmini Kantor Camat Mandau

MANDAU – Kecamatan Mandau menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan tema “Melalui Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Tingkatkan Kualitas Amal Ibadah dan Etos Kerja Dalam Kehidupan Sehari-hari”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Amirul Mukminin Kantor Camat Mandau. Jumat (06/12/2019).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini dihadiri oleh Sekcam Mandau, Kasi Kasubbag kantor Camat Mandau, Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau dan pegawai di lingkungan Kantor Camat Mandau dan Kelurahan.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan jadikan kegiatan Maulid Nabi ini sebagai motivasi dan pelajaran bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“kehadiran kita disini merupakan suatu apresiasi bagi kita semua karena mau berkumpul bersama-sama untuk mendengarkan tausiah yang akan disampaikan ustadz Yahya. Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi kita,  dan apapun yang disampaikan oleh ustadz insyaAllah akan menjadikan pelajaran untuk bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujar Riki Rihardi.

Melanjuti sambutannya Riki Rihardi menghimbau untuk mengikuti semua program Kecamatan Mandau dan disiplin waktu dalam bekerja.

“Saya juga menghimbau kepada kita semua untuk saling bersinergi dalam melaksanakan semua program Pemerintah Kecamatan Mandau. Dan kepada seluruh pegawai agar lebih meningkatkan kedisiplinannya karena kita merupakan pelayan masyarakat.” lanjut dan himbau Camat Mandau.

Adapun ustadz penceramah untuk kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yaitu Ustdadz Yahya Lc. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan “Lewat momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai umat Islam sudah kewajiban bagi kita senantiasa meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dengan berbuat kebajikan dan beramal shaleh dengan cara meneladani sifat dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW,” jelas ustadz Yahya dalam ceramahnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan